Senin, 10 Juni 2013

Yuk Ikut Daftar Umroh Plus 2014..!!

daftar umroh 2014
daftar umroh yuk di cheria tour
Jangan sampai telat untuk daftar umroh plus 2014 ! karena adanya kemungkinan pemerintah Saudi akan membatasi quota visa umroh karena semakin banyaknya kaum muslimin seluruh dunia yang berdatangan untuk menunaikan ibadah umroh di Mekkah. Saat ini saja untuk menunaikan ibadah umroh di bulan Rajab, Syaban dan Ramadhan semakin terbatas karena pembatasan quota untuk Visa Umroh sudah mulai tampak.

Namun, apakah bedanya umroh plus dengan umroh regular ? Bila kita mengikuti program umroh regular, maka perjalanan hanya sebatas ibadah umroh dengan tambahan ziarah dan wisata disekitar kota Mekah, Madinah dan Jeddah. Namun dalam program umroh plus, peserta bukan hanya sekedar menunaikan ibadah umroh belaka dan ziarah serta wisata disekitar Mekkah, Madinah dan Jeddah, melainkan diajak melihat negeri lainnya, khususnya peninggalan kaum Muslimin di Negara-negara lain seperti di Turki, Mesir, Jordania, atau bahkan negeri China – karena banyak juga peninggalan Islam dimasa lalu yang terdapat di negeri China.

Nah ! Tunggu apa lagi, mari kita bersiap untuk daftar umroh plus 2014, dengan bersiap dari tahun ini tentu semakin matang persiapan yang akan kita bawa ke tanah suci sambil berziarah melihat sisa peninggalan kaum muslimin di masa lalu di Negara-negara lainnya. Yuk, kapan lagi ? mari kita bersegera menuju kebajikan !

Bila ingin daftar umroh
hubungi cheria tour
www.cheria-travel.com
021-73888872

Tidak ada komentar:

Posting Komentar